Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Cartenz-2022, Pengamanan Nataru di Yahukimo



Dekai – Fbinews

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal dan Tahun Baru 2023, Polres Yahukimo bersama Pemda Yahukimo dan TNI menggelar Apel Pasukan Operasi Lilin-Cartenz 2012, bertempat di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Yahukimo, Kamis (22/12/22).


Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, S.H dan dihadiri Oleh Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto, S.H, S.I.K, M.Si, Dandim 1715/Yhk Letkol Inf. Johanes V. Tethool, S. Sos, Para OPD, peserta apel yang Terdiri dari TNI/Polri serta Satpol PP.


Dengan penyematan pita berwarna merah tanda kepada personel menandakan dimulainya Operasi Lilin Tahun 2022.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, S.H membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit, M.Si, yang mana Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (nataru) 2023.


Lanjut, Momentum Nataru selalu di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia di setiap penghujung tahun dengan melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga tentunya berimplikasi terhadap meningkatnya kepadatan masyarakat.


“Saya yakin dengan sinergisitas dan soliditas yang baik maka masyarakat dapat melaksanakan ibadah natal dengan khidmat, serta merayakan tahun baru dengan penuh suka cita,”


Terakhir, sebelum menutup amanat saya ingin mengucapkan “Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.”


“Semoga cahaya dan cinta kasih Tuhan senantiasa memenuhi setiap relung hati kita, sehingga dapat membawa kebaikan serta optimisme di tahun baru, demi mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang kita cita-citakan bersama. ”tutup Bupati.


Untuk diketahui, Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2022 dilaksanakan dalam rangka pengamanan Nataru 2022-2023, dan diselenggarakan oleh seluruh jajaran Polri se-Indonesia.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us