Pelantikan Ketua, sekretaris dan bendahara LMPP di MADA.


 
jakarta. FBINEWS

Penyelenggaraan pelantikan pengurus LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) di MADA (Markas Daerah) Jakarta pusat, periode 2022-2027. Minggu, 18/12/2022.

Ketua umum LMPP D.Yusad Regar resmi melantik kepengurusan baru LMPP yang berada di Markas Daerah Jakarta Pusat, serta pembacaan SK oleh sekertaris jendral LMPP Reandy Kalitouw.S.H.

Turut hadir wakil presiden KH,Ma'aruf Amin yang juga merupakan dewan penasehat LMPP se-indonesia beserta jajaran polri, pengurus LMPP se-jabodetabek dan tokoh masyarakat lainya.

Saat awak media menelusuri data pribadinya melalui informasi online dan cetak, beliau sebelum terpilih menjadi ketua LMPP DKI Jakarta teryata sudah berpengalaman di bidang politik, advokat, kepemudaan dan organisasi masyarakat.

Sementara itu, setelah di lantik menjadi ketua pengurus LMPP DKI Jakarta, Alexander Kilikily Umboh beserta Agung Wibowo selaku sekretaris dan Assef Robby selaku bendahara dapat mengkolaborasikan visi dan misi mereka agar dapat bersatu padu menyatukan Indonesia yang damai.

selain itu pula, pria berdarah Sulawesi dan Maluku mempunyai beberapa usaha yang memiliki akses yang cukup kuat dan luas serta orang yang berpengaruh di Indonesia.

Babay

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us