Polda Metro Jaya Siapkan Posko Medis Sampai Pemadam Kebakaran Saat ‘Malam Muda Mudi 2023’



Jakarta – Fbinews

Polda Metro Jaya menggelar acara ‘Malam Muda-Mudi 2023’ yang akan diselenggarakan di sepanjang Jalan Sudirman hingga MH Thamrin. Event dengan konsep Car Free Night ini menyediakan delapan panggung.


“Malam Muda Mudi akan diselenggarakan di sepanjang Jalan MH. Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman dengan konsep ‘Car Free Night’ serta menghadirkan panggung hiburan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Endra Zulpan).


Ia mengatakan, di sepanjang jalan tersebut juga akan disediakan fasilitas untuk menunjang dan mendukung acara. Diantaranya posko medis dan sanitasi, JakPrenuer, serta Pemadam Kebakaran.


“Posko Medis dan Sanitasi disediakan di antar titik panggung. Posko ini dilengkapi dengan ambulance, tim medis dan bus toilet,” imbuhnya.


Adapun fasilitas Jakpreneur akan menyuguhkan produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Jakpreneur yang tersedia saat perayaan Tahun Baru di lokasi tersebut.


Sementara itu, pemadam kebakaran juga disiapkan di lima titik di sepanjang Jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin saat perayaan Tahun Baru.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us