Kapolresta Tangerang adakan giat Jum'at curhat di desa talaga.



Tangerang, FBINEWS


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH.S.IK Msc.Eng mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang digelar Dikantor desa talaga kecamatan Cikupa Jum'at, 20/01/2023.


Program Jumat Curhat bersama Kapolresta Tangerang ini bertujuan untuk Mempererat tali Silaturahmi antara polri dan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.


"kegiatan Jumat Curhat ini adalah program dari kapolri, yang mana serentak dijajaran polres maupun Polsek di seluruh indonesia,"kata Kapolres.


Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat untuk bersilaturahim berinteraksi dengan masyarakat. Dengan harapan melalui kegiatan Jumat Curhat kepolisian bisa bertatap muka langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat.




“Dan bisa mendapatkan masukan dari masyarakat untuk polri supaya polri bisa bekerja dengan baik, dan kami berharap ada masukan dan saran dari bapak bapak sekalian,” tutur Sigit 


Beragam aspirasi disampaikan oleh para warga mulai dari masalah pengangguran, kemacetan, geng motor dan penjualan obat-obatan tertentu tanpa izin edar.


Camat Cikupa Supriyadi S.Stp,M.Ip berharap, melalui program Jumat Curhat yang digagas Polri tersebut Sinergitas Forkopicam Kecamatan Cikupa  dengan elemen masyarakat bisa tetap terjaga dan terjalin dengan baik.


“Alhamdulillah pada siang hari ini kita bisa bersilaturahmi dalam rangka jumat curhat dan juga perkenlaan kita dengan bapak Kapolresta yang baru di Lantik kemarin semoga di tahun 2023 menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.


Untuk informasi, kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolresta Tangerang di wilayah Kecamatan Cikupa  ini dihadiri tamu undangan.


Hadir dalam kegiatan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH,S.ik.Msc Eng beserta jajarannya. Supriyadi S. Stp, M. Ip Camat Cikupa beserta perangkat desa lainnya dan Lembaga LPM.


(Babay)

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us