Pemuda asal Koto Baru Diamankan sat Narkoba Polres Solok



Solok – Fbinews

Seorang terduga pelaku Narkotika jenis Sabu diciduk petugas Satres Narkoba Polres Solok di jorong Bawah Duku nagari Kotobaru, kecamatan Kubung, kabupaten Solok, Senin (2/1/2023) Kemarin.


Tersangka berinisial VM alias Botak ditangkap polisi sekitar pukul 21.00 malam karena ketahuan memiliki 1 (satu) paket Sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening.


Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo,SIK, SH, MH melalui Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Illahi, SH menyebut, panangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat tentang 2/1/2023 aktivitas transaksi narkoba yang kerap dilakukan tersangka di wilayah tersebut.


Atas informasi itu, pihaknya lantas melakukan penyelidikan dengan mendatangi tersangka yang sedang berhenti di tepi jalan.


Sejurus, petugas langsung mengamankan pelaku yang sedang melakukan transaksi narkoba di tepi jalan di Jorong Bawah Duku nagari Kotobaru.


” Kita menangkap VM alias Botak sekaligus melakukan penggeledahan, hingga ditemukan satu paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening,” paparnya.


Setelah tersangka diamankan, anggota Satres Narkoba Polres Solok kemudian melakukan penggeledahan dirumah pelaku dan ditemukan barang bukti lainnya yang berkaitan dengan tindak penyalahgunaan narkotika.


” Selanjutnya seluruh barang bukti berupa 1 (Satu) Paket  Sabu, 1 (satu) unit Handphone android merk Redmi dan 1 (satu) unit sepeda motor merk yamaha mio warna putih dengan no pol BA 6955 HV disita dan bersama tersangka kita bawa ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih,” jelas Iptu Oon Kurnia Illahi.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us