Polsek Pantai Barat Amankan 1 Unit Sepeda Motor Hasil Curian Dari Kota Jayapura



Sarmi – Fbinews

Polres sarmi melalui personil polsek pantai barat berhasil amankan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam yang diduga hasil curian oleh pelaku dari kota jayapura yang dibawa ke sarmi distrik pantai barat. ( Selasa, 03/01/2023 )


Kapolsek pantai barat Iptu Suherman, S.H., M.H. saat dikonfirmasi via selulernya membenarkan hal tersebut. Sepeda motor yang diduga hasil curian yang diamankan oleh polsek pantai barat semula berawal dari informasi salah seorang personil polsek Bripka Mukarom bahwa ada 1 unit motor curian yang diduga telah berhasil dibeli oleh kepala kampung Arbais Marthen Sunuk,”ujar Iptu Suherman, S.H.,M.H.


Aipda Takdir Bakri, S.Sos selaku kanit intelkam.polsek pantai barat langsung ke rumah yang bersangkutan tetapi rumah kosong dan melihat motor yang diduga hasil curian terparkir di depan rumah kepala kampung arbais sehingga Aipda Takdir Bakri, S.Sos langsung menghubungi istri kepala kampung Arbais lewat handphone dan menanyakan apa betul membeli motor Honda Beat tersebut dan istrinya membenarkan


Kemudian kanit intelkam polsek pantai barat memberikan pemahaman bahwa motor yang telah dibeli oleh bapak marthen sunuk adalah motor hasil curian di jayapura dan motor ini akan diamankan untuk sementara di polsek Arbais,”ujar kapolsek pantai barat.


Setelah berkoordinasi, motor tersebut kemudian diamankan di polsek pantai barat dan kami juga telah berkoordinasi dengan sat reskrim polresta jayapura kota bahwa pelaku curanmor ini sudah berhasil ditangkap dan pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian sebanyak 5 unit sepeda motor termasuk salah satunya BB tersebut yang dijual kepada kepala kampung Arbais,”tutup Kapolsek pantai barat. 

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us