Tim Resmob Polsek Curug Ringkus Pelaku Curanmor



Tangerang. FBINEWS


Tim Resmob Polsek Curug yang di pimpin IPTU H.M.SOBRI.SH. kembali meringkus satu orang laki-laki terduga  pelaku (Curanmor) di kampung peusar Desa Binong, Kecamatan Curug. Kamis(12/01/23)


Penangkapan dilakukan oleh tim satuan Reskrim polsek Curug, dari hasil laporan korban dan pengembangan lebih lanjut dan menbuahkan hasil sekitar pukul 07.00 Wib. Diketahui tersangka utama berinisial FD (22) merupakan warga Binong Kecamatan Curug kabupaten Tangerang. 


Pelaku melancarkan aksinya di sebuah kontrakan yang terletak di Kp. Cijengir Rt (07/03) Kel.Binong, Kab.Tangerang.

menurut laporan pemilik motor.

motornya hilang pada hari Kamis (05/01/23) pada pukul 01.00.wib dini hari. jenis kendaran tersebut Suzuki GSX 150 dengan Nopol (A-2474-XO) Warna merah 


Menurut keterangan, terduga pelaku melakukan pencurian dengan mengelilingi kontrakan dan melihat-lihat situasi sekitar, setelah dirasa aman pelaku melancarkan aksinya, pelaku langsung mengasak satu unit sepeda motor yang terparkir di depan kontrakan tersebut dengan menggunakan kunci palsu yang telah disiapkanya.


Hasil introgasi sementra, pelaku melakukan aksi pencurian tersebut baru pertama kali. Namun pihak kepolisian tidak percaya begitu saja dan akan terus melakukan pengembangan dari laporan terduga pelaku.


IPTU H.M.Sobri SH mengatakan,

"Kami akan melakukan tindakan tegas kepada pelanggar hukum, dan kami akan mengusut tuntas, kejahatan-kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Curug, dan siapa saja yang merasa di rugikan oleh pelaku kejahatan , segeralah melaporkan ke Polsek terdekat", tutupnya.


Tim Resmob tidak akan tingal diam dalam menanggani laporan semua masyarakat yang dirugikan oleh tindak kejahatan apapun.


(Babay)

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us