Donor Darah di Kantor Wali Kota Jakbar Targetkan 150 Pendonor


Jakarta - FBIPOST

Sebanyak 150 peserta ditarget mendonorkan darahnya dalam kegiatan donor darah di Ruang Ali Sadikin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (6/6).


Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat, Indra Patrianto menyambut baik kegiatan donor darah yang digelar PMI Jakarta Barat bersama Pemkot Administrasi Jakarta Barat. Peserta kegiatan ini terdiri dari ASN, PJLP, petugas PPSU serta anggota perhimpunan organisasi kemasyarakatan yang ada di Jakarta Barat.

“Donor darah ini juga dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di Jakarta yang membutuhkan 1.000 - 1.200 kantong darah per harinya,” ujar Indra.

Ketua PMI Jakarta Barat, Beky Mardani menuturkan, pihaknya terus menggencarkan aksi donor darah untuk memenuhi kebutuhan kantong darah di Jakarta maupun daerah penyangga seperti Bekasi, Tangerang, dan Depok.

“Donor darah kami gelar mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB dan menargetkan 150 pendonor,” katanya.

Aditya (32), petugas PPSU Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng mengaku dirinya rutin mengikuti kegiatan donor darah. Tujuannya untuk kesehatan tubuh serta membantu sesama yang membutuhkan darah.

“Saya ikut donor darah sudah 20 kali. Sering ikut donor darah badan jadi sehat dan kita juga bisa membantu sesama,” tandasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us