Camp Broadway Indonesia Bakal Menampilkan Mainstage Jakarta


Jakarta - FBIPOST

Camp Broadway Indonesia (CBI) akan hadir kembali menunjukkan kapasitas edukasi teater dan seni pertunjukan di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat, Jumat (7/7) mendatang.

Bersama PT Indolima Perkasa, agensi ternama di bidang event organizer, MICE, dan Field Marketing Services akan menyelenggarakan acara unggulan dari Camp Broadway New York yaitu Mainstage Jakarta.

Direktur Artistik CBI, Adit Marciano mengatakan, CBI yang dikelola oleh PT Asa Pentas Mahakarya bersama PT Indolima Perkasa yang memegang lisensi dari Camp Broadway New York (NY) kembali menunjukkan kapasitas edukasi teater dan seni pertunjukan.

"Misi CBI adalah menjadikan teater sebagai tempat pengembangan untuk membangun kepercayaan diri, mengasah keterampilan, dan menemukan bakat unik setiap individu," ujar Adit Marciano, dalam keterangan tertulis, Kamis (6/7).

Ia memaparkan, setelah sukses mengirim lima perwakilan Indonesia di acara The New York Pops 40th Birthday Gala pada bulan Mei kemarin, CBI kini hadir kembali dalam menunjukkan kapasitas edukasi teater dan seni pertunjukan.

Ia menuturkan, pihaknya juga berkolaborasi dengan artis-artis muda Indonesia yakni Nala Amrytha dan Gerardo Tanor selaku pemeran utama Annie Jr. dan Mr. Oliver Warbucks.

"Selama lima hari, anak-anak akan mengikuti serangkaian pelatihan musikal teater, serta aktivitas yang dapat memberi wadah kepada murid-murid untuk mengembangkan karakter, dan membangun kepercayaan diri," tuturnya.

Ia menambahkan, program ini akan ditutup dengan family show finale (pertunjukan akhir) pada malam puncak program Mainstage di panggung Teater Wahyu Sihombing, Taman Ismail Marzuki pada 7 Juli 2023 yang juga didukung oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

“Camp Broadway Indonesia sangat bangga dapat menyelenggarakan program yang diadaptasi dari program unggulan Camp Broadway New York - Mainstage. Harapannya, aktivitas ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya," tandasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us