Plt. Bupati Bogor Ajak Lembaga Pendidikan Kembangkan Program Petani Milenial


 
KAB. BOGOR - FBIPOST 

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menerima kunjungan Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, berdiskusi terkait pengembangan bidang pertanian untuk kalangan milenial lewat program Youth Entrepreneurship and Employment Support Services (YESS) di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong (18/7/2023). 

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, hari ini kedatangan teman-teman dari Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, berdiskusi banyak hal soal pengembangan pertanian termasuk program YESS) di Kabupaten Bogor tahun 2023.

“Pada intinya saya sangat mendukung upaya-upaya lembaga pendidikan dan elemen lainnya untuk berkolaborasi dalam membangun wilayah. Terlebih, Kabupaten Bogor ini memiliki potensi pertanian yang luar biasa,” ujar Iwan Setiawan.

Menurut Iwan Setiawan, program YESS ini sangat bagus, apalagi sasarannya adalah kalangan milenial. Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor siap bersinergi, semoga ini menjadi upaya bersama dalam pengembangan pertanian di Kabupaten Bogor, terutama untuk menghasilkan wirausahawan muda pedesaan serta menghasilkan tenaga kerja yang kompeten di bidang pertanian.

“Semoga bisa menciptakan petani atau wirausaha milenial yang tangguh dan berkualitas yang menjadi kunci percepatan pembangunan bidang pertanian dan transformasi di desa,” pungkas Iwan Setiawan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Follow Us