Kapal Tagboat Tujuan Tanjung Priuk Menuju Batu Licin Kalsel Terombang Ambing Di Tengah Laut Sekitar Laut Segintung Kabupaten Seruyan

ILUSTRASI


Seruyan – Fbinews

Kapal Takboat yang di kapteni Sdr. Oudi dengan jumlah Crew 7 termasuk kapten mengalami rusak mesin dan terombang ambing di laut, dan diketahui posisi terakhir berada di Sekitar laut Segintung Kab. Seruyan, Sabtu (24/12/2022) pagi.


Kapal Takboat Putra Abadi-77 yang di kapteni oleh Sdr. Oudi dengan tujuan dari Tanjung Priuk menuju baru licin kalsel membawa Tongkang dengan muatan alat pabrik mengalami kerusakan mesin saat cuaca sedang buruk sehingga menyebabkan kapal Takboat hanyut terombang ambing di tengah laut. Satpolairud Polres Seruyan langsung mendatangi TKP langsung melakukan penyisiran sekitar pelabuhan segintung dan berusaha menghubungi melalui radio Kapal Tagboat Putra Abadi-77, namun tidak ada jawaban.


Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng Iptu Maranata Sibagariang mengatakan ” ketika sampai di TKP karena Gelombang cukup tinggi, kapal Takboat tiba-tiba mesin mati sehingga untuk menghindari hal yang tidak di inginkan Kalteng memerintah salah satu crew tag boat untuk memutus tali tarik Tongkang”.


Pada saat kejadian melintas kapal MV Coral geographer (Kapal Cruise line), yang membawa turis dengan tujuan kumai untuk kunjungan TNTP yang berusaha mengevakuasi Crew Tagboat, Alhamdulillah para crew berhasil di selamatkan dan di evakuasi ke kumai, Tambahnya.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us