Libur Nataru, Pantauan Udara Polri di Tol Cipali: Ramai Lancar

 


Jakarta – Fbinews

Polri melakukan pemantauan udara arus lalu lintas menjelang peringatan Natal dan tahun baru (Nataru), diantaranya di kawasan tol Cipali dan kawasan tol Mohammed Bin Zayed (MBZ).


Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah mengatakan, arus lalu lintas di jalur Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) masih ramai lancar, termasuk memasuki rest area.


“Berangkat dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri memantau kondisi lalu-lintas jalur tol Cipali situasi kelancaran lalu-lintas masih dalam kondisi lancar, cenderung landai,” kata Nurul di Pos Polisi Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).


Menurut Nurul, apbila terjadi peningkatan volume kendaraan hingga terjadi kemacetan, Kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta telah menyiapkan langkah-langkah preventif.


Nurul juga mengungkapkan, ada beberapa titik yang mengalami ketersendatan lantaran kendaraan masuk pintu Tol Mohammed Bin Zayed (MBZ) dan keluar pintu Tol MBZ.


“Kemudian di posisi KM 57 kembali berjalan lancar sampai pintu tol Cipali ramai lancar,” jelasnya.


Nurul mengimbau kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, serta tidak melakukan pelanggaran selama melaksanakan cuti liburan Natal dan juga Tahun Baru.


Nurul memantau menggunakan helikopter AW-169 milik Dirpolairud Baharkam Polri sejak pukul 08.15 hingga 09.30 WIB.

**
 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us