Mulai Gelar Operasi Lilin Hari Pertama, Dir Lantas: Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat



Jayapura – Fbinews

Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol Muhammad Nasihin memimpin apel hari pertama Operasi Lilin Carten 2022, yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Jayapura, Jumat (23/12).


Dir Lantas Polda Papua dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Operasi Lilin merupakan operasi khusus tetapi rutin yang harus dilaksanakan dengan baik, seperti yang diucapkan oleh Bapak Kapolda untuk berupaya bisa mengamankan dengan aman, nyaman, selamat dan sehat, selama operasi ini untuk saudara – saudara yang akan menjalankan ibadah natal dan juga yang akan melaksanakan ibadah tahun baru.


“saya ingatkan kepada semua anggota Satgas Operasi Lilin, beberapa kejadian di kota maupun di daerah diawali dengan minuman keras, kecelakaan juga sebagian besar terjadi karena pengendara kendaraan mabuk, jadi selaku aparat yang akan mengamankan jangan ada yang melakukan hal itu,” kata Kombes Nasihin.


Selain itu dirinya meminta agar anggota yang terlibat operasi agar menjaga di titik-titik kerawanan lalu lintas terutama di daerah Abe dan jalan menuju arah Waena kerawanan – kerawanan lain kriminalitas juga harus dilaksanakan patroli.


“Saya ingatkan tetap jaga kepercayaan Masyarakat, jaga kreabilitas Polri, tolong diperbaiki memberikan kontribusi yang baik dan positif jangan sampai kebalikannya, tangani suatu masalah dengan mengedepankan persuasive dan edukatif bukan dengan kekerasan,” pungkasnya.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us