PT KPI RU Dumai Raih "Gold Reward" dari Polri


PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai, Provinsi Riau sebagai Objek Vital Nasional menerima sertifikat hasil audit Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) dengan predikat baik sekali atau emas ("Gold Reward") dari Polri.

Penyerahan sertifikat ini dilakukan oleh Kabarhakam Polri Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan diterima langsung oleh SMOM RU Dumai Khabibullah Khanafie.


"Sertifikat ini akhirnya diraih setelah dilakukan proses audit sebagai pemenuhan terhadap regulasi sesuai dengan Perpol No. 07 Tahun 2019 tentang Pengaman Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu. Audit telah dilakukan pada pekan pertama September 2022 lalu," ungkap Khabibullah.

Area Manager Communication, Relations & CSR KPI RU Dumai Nurhidayanto mengatakan perusahaan meraih nilai 91,81 persen atau peringkat Baik Sekali/Emas. Pencapaian ini jauh meningkat jika dibandingkan dengan pada saat dilakukan praaudit dan bimtek bulan Juli lalu yang nilainya masih di angka 75,53 persen atau peringkat Baik/Perak.

Prinsip-prinsip yang dinilai antara lain komitmen dan kebijakan, pola pengamanan, konfigurasi pengamanan, standar kemampuan pelaksanaan pengamanan, serta monitoring dan evaluasi.

“PT KPI RU II Dumai patut berbangga dengan pencapaian hasil eksternal audit kali ini. Semoga dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan nilainya hingga 100 persen atau Full Compliance terhadap Perpol No. 7 Tahun 2019,” jelas Nurhidayanto.(ta/fa/hn/um)

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us