Adik Kandung Venna Diperiksa Saksi Kasus KDRT Pasangan Artis yang Ditangani Subdit Renakta Polda Jatim



Jatim Fbinews

Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim memeriksa adik kandung Venna Melinda, terkait kasus KDRT pasangan artis Venna Melinda – Ferry Irawan  Selasa (10/01/23) .


Sementara Kabid Humas  Polda Jatim  Kombes Dirmanto menyebut sudah 5 orang saksi yang diperiksa dalam kasus KDRT tersebut.


Adik kandung Venna Melinda bernama Reza Mahastra, yang dimintai keterangan  untuk kepentingan penyelidikan kasus KDRT tersebut.


Sejak kasus ini dilaporkan polisi,  penyidik  sudah memeriksa 5 saksi, diantaranya pegawai hotel dan adik Venna Melinda tersebut.


Selain melakukan pemeriksaan saksi-saksi,  penyidik juga melakukan olah TKP di hotel tempat kejadian perkara, yakni di Kediri Kota  yang juga akan mengambil bukti dari rekaman cctv hotel.


Sebelumnya polisi sudah mengantongi beberapa bukti dari kasus KDRT pasangan artis  itu,  diantaranya handuk dan pakaian Venna Melinda yang ada bercak darah.


Saat ini Venna Melinda menjalani rawat inap di sebuah Rumah Sakit di Surabaya, lantaran akibat luka pendarahan di bagian hidung yang dialami.


Pihak Venna Melinda menyatakan tidak akan mencabut laporan polisi terkait KDRT ini dan tetap memproses hukum sang suami.


Saat kejadian, Venna Melinda bersama Ferry Irawan berada di Kediri dalam rangka untuk menemui  konstituen,  lantaran Venna Melinda merupakan calon legislatif  dari Partai Perindo.


Sementara untuk status Ferry Irawan, selaku terlapor saat ini yang bersangkutan masih dalam status saksi.


Sementara itu, usai memberikan keterangan sebagai saksi kepada penyidik. Reza Mahastra, adik kandung Venna Melinda yang juga sebagai Kuasa Hukum Venna Melinda memberikan beberapa bukti, yakni berupa rekaman video suasana  dalam kamar hotel usai peristiwa  KDRT yang dialami  Venna Melinda.


Reza Mahastra menyampaikan, bahwa Venna Melinda mengalami luka  berdarah dibagian hidung, setelah mendapatkan kekerasan fisik yakni kepala terlapor yang menekan hidung Venna Melinda hingga berdarah.


Saat memberikan keterangan, Reza Mahastra membawa beberapa berkas bukti visum kekerasan fisik yang didapatkan Venna Melinda  dari sang suami Ferry Irawan.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us