Berantas Mafia Tanah, Kapolda Kalteng Audiensi Bersama BPN Provinsi Kalteng



Kalteng – Fbinews

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalteng yang bertempat di ruang kerja Kapolda Kalteng, Senin (09/01/2023) pukul 09.00 WIB.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda didampingi oleh Dirreskrimum Kombes Pol. Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H., Kasubditharda Ditreskrimum Akbo Chandra Iswanto, S.I.K. serta dihadiri oleh kepala kantor wilayah (Kakanwil) kementerian ATR/BPN Provinsi Kalteng Elijas B. Tjahajadi.


Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Audiensi ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahim dan memperkuat sinergitas dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah.


“Semoga dengan adanya silahturahmi dan sinergitas yang berjalan dengan baik antara BPN dan Polda Kalteng dapat menciptakan situasi yang aman kondusif dalam menyelesaikan segala masalah pertahanan serta memberantas mafia tanah di Provinsi Kalteng ,” ujarnya.


Sementara itu Dirreskrimum juga menyampaikan bahwa demi pelaksanaan tugas yang lebih terorganisir makanisme dan administrasi kerja harus terpenuhi.


“Sehingga apa yang menjadi tumpang tindih pada saat pemetaan yang dilakukan dapat diatasi tentu melalui kerjasama yang baik antara BPN dan Kepolisian demi Provinsi Kalimantan Tengah yang lebih baik,” tutupnya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us