Kapolda Metro Jaya: Jakarta Harus Punya Lintasan Drag Race


Jakarta - FBINEWS 

Polda Metro Jaya terus menggaungkan kegiatan street race sebagai ajang balap resmi untuk menggantikan balap liar yang marak di Ibu Kota. Diharapkan, tahun 2023 ada sebuah arena. Sehingga ada sebuah lintasan yang bisa digunakan untuk drag race yang ada di Ibu Kota.

"Mudah-mudahan di setiap kabupaten kota ada, dan bisa menjadi program yang sustain," ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil dikutip dari laman NTMC Polri, Kamis (5/1/23).


Irjen. Pol. Fadil mengatakan kegiatan street race bertujuan untuk memfasilitasi para pembalap liar di Jakarta. Hal ini agar bakat yang mereka miliki dapat tersalurkan dengan baik.

“Untuk pertama kalinya, street race digelar di Ancol, Jakarta Utara, Januari tahun lalu. Dengan balapan tersebut, tidak ada lagi yang disebut ajang balapan liar di wilayah Jakarta,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Bekasi dan Tangerang juga sudah diperintahkan untuk dapat mencari lokasi di masing-masing wilayah sehingga dapat mengakomodir kegiatan balapan tersebut.

"Di Serpong sudah siap. Nanti, kami akan akomodir, fasilitasi, kanalisasi, adik-adik ini untuk wilayah daerah penyangga Jakarta. Nanti, saya akan minta masing-masing Polres mencari tempat di wilayahnya masing-masing," tutup Kapolda.

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us