Malika ditemukan, DPO terduga penculikan anak akhirnya tertangkap.


 
Jakarta - FBINEWS

Korban penculikan di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Malika Anastasya (6) berhasil ditemukan polisi setelah hilang selama sebulan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Gunarto mengatakan Malika ditemukan pihaknya di kawasan Ciledug, pada Senin (2/1/23) malam.

Gunarto memastikan pelaku penculikan yang telah dimasukkan ke DPO juga turut berhasil dicokok tim Reskrim Polres Jakarta Pusat.



"Sudah (ditangkap). Baru saja kita amankan di Ciledug, Kita tangkap di pinggir jalan, Malika di dalam gerobak yang ditarik pelaku sambil memulung," jelasnya.

Saat ini, pelaku penculikan yang bernama Iwan Sumarno (42) sudah dibawa ke Polsek Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan.

"Modus pelaku masih kita kembangkan," jelasnya.

Sementara itu untuk korban Malika telah dibawa menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Nantinya Malika akan menjalani proses visum dan pemeriksaan kesehatan.

Kendati demikian, Gunarto memastikan Malika dalam kondisi yang sehat ketika berhasil ditemukan oleh Tim Satreskrim Jakarta Pusat.

"Setelah ini (korban) dilakukan visum dan pengobatan medis. (Ditemukan) Dalam keadaan sehat, alhamdulillah," jelasnya.

Sebelumnya, seorang anak berinisial MA (6) diduga menjadi korban penculikan oleh seorang pria di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Jadi itu dugaan penculikan sebagaimana video yang beredar, jadi kalau dilihat dari video dapat dicermati bahwa anak itu tidak dipaksa naik ke bajai," tutur Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin.

( Babay )

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us