Polisi Sebut Pelaku Memotong Korban Jadi Tujuh Bagian, Pada Kasus Mutilasi Bekasi



Jakarta – Fbinews

Polisi mengungkap tersangka (MEL) memutilasi tubuh perempuan bernama (Angela Hindriati Wahyuningsih) menjadi tujuh bagian. Hal tersebut dilakukan setelah korban dipastikan tewas.


“Tujuh bagian. Bahu kiri-kanan, perbatasan antara pergelangan kaki kiri-kanan, panggul kiri-kanan. Badan dengan kepala masih menjadi satu,” ujar Kanit IV Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya (Kompol. Tommy Haryono).


Ia mengatakan, tidak ditemukan adanya luka akibat benda tumpul. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan identifikasi dokter forensik berupa potongan gergaji listrik karena bentuk potongan yang rapi.


“Tidak ada luka tumpul. yang kemarin bisa diidentifikasi bentuk potongan gergaji. Kemarin dari dokter forensik bilangnya ini gergaji, benda yang tipis, karena bentuk potongannya rapi. Pakai gergaji listrik,” terangnya.


Sebelumnya, proses pengusutan oleh kepolisian dalam kasus penemuan jasad perempuan yang termutilasi di sebuah kos-kosan di Kabupaten Bekasi masih berlangsung.


Dirreskrimum Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Hengki Haryadi) mengatakan, perlu berhati-hati dalam meneliti kasus tersebut sehingga membutuhkan waktu untuk mengungkapnya.


“Jenazah ini diperkirakan lama, oleh karenanya tingkat kesulitan cukup tinggi. Perlu ketelitian dan kehati-hatian,” jelasnya.


Ia menuturkan, pihaknya saat ini potongan tubuh dari jasad yang ditemukan masih diperiksa untuk mencari dan mencocokkan data identitasnya.


“Saat ini sedang melakukan pemeriksaan sero bio molekuler untuk memastikan identitas mayat,” tuturnya.


Hengki menambahkan, pihak kepolisian akan memberikan penjelasan lebih lanjut apabila identitas dari korban telah terkonfirmasi.


“Kalau identitas mayat sudah firm, maka kami akan memberikan penjelasan lanjutan secara komprehensif,” tukasnya.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us