Tega Aniaya Anaknya Hingga Tewas, Wanita di Cakung Ditangkap Polisi



Jakarta – Fbinews


Polisi mengamankan seorang ibu berinisial NK (20) yang tega melakukan penganiayaan terhadap anaknya sendiri yang masih berusia dua tahun. Akibat peristiwa ini, korban NA meninggal dunia.


Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira mengatakan kasus penganiayaan tersebut terjadi di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.


Setelah korban tewas, lanjut Syarifah, korban kemudian dibawa ibu kandungnya ke rumah neneknya, W di kawasan Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jaktim, untuk dimakamkan.


“Namun ketika dimandikan, warga melihat ada luka di sekujur tubuh balita tersebut. Warga kemudian melaporkankepada kami,” ujar Kompol Syarifah saat dikonfirmasi, Rabu (25/1/2023).


Menurut Syarifah, warga yang curiga sempat menanyakan penyebab luka pada jasad korban. Namun, NK menjawab putrinya meninggal akibat kecelakaan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Sementara keterangan sang nenek, W menjelaskan bahwa saat NK tiba di rumahnya pada Senin (23/1/2023) malam WIB. Saat itu kondisi sang cucu sudah dalam keadaan meninggal.


“Ibu kandung korban diserahkan ke Polsek Cakung untuk diminta keterangan. Namun hanya menangis (saat diperiksa), sedangkan jenazah dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi,” tuturnya.


“Hasil interogasi karena dianiaya di Duren Sawit. Awal mulanya ibunya kesal karena anaknya rewel sehingga terjadi penganiayaan yang berakhir dengan pencekikan,” sambungnya.


Syarifah menambahkan, kasus ini akan dilimpahkan ke Unit PPA (pelayanan perempuan dan anak) Satreskrim Polres Metro (Polrestro) Jaktim, Polsek Cakung hanya penanganan awal saja.

**  

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us