Aswaja NU Center Gelar Doa Bersama Sambut HUT ke-496 Kota Jakarta


Jakarta - FBIPOST

Aswaja Nahdlatul Ulama (NU) Center menggelar silaturahmi dan doa bersama 100 ulama dalam rangka menyambut HUT ke-496 Kota Jakarta, di Hotel Acacia, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).


Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Gubenur Bidang Budaya dan Pariwisata DKI Jakarta, Marullah Matali mewakili Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Marullah Matali mengatakan, dirinya hadir di acara doa bersama 100 ulama yang diprakarsai oleh Aswaja NU Center pimpinan KH Misbahul Munir.

"Doa bersama 100 ulama sangat cukup. Orang baik kumpul sebanyak 40 orang saja, satu di antaranya adalah orang hebat," ujar Marullah.

Dikatakan Marullah, dalam kegiatan itu diisi pembacaan Al- Qur’an yang didedikasikan untuk Kota Jakarta yang akan berulang tahun ke-496. Kemudian ditutup dengan doa khatam Qur’an.

“Rasanya tidak ada kata lain bagi saya mewakili Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan terima kasih kepada para Kyai yang telah berkumpul khusus untuk bermunajat kepada Allah mendoakan kota Jakarta mendapatkan keberkahan," katanya.

Doa 100 ulama, lanjut Marullah, juga dikhususkan apabila Kota Jakarta tidak lagi menjadi Ibu Kota, tetapi tetap menjadi kota yang diberkahi Allah SWT.

"Saya kembali menyampaikan terima kasih kepada para kyai. Salam dari Pak Penjabat Gubernur DKI, mudah mudahan pada kesempatan lain bisa bersama dengan ulama," paparnya.

Sementara Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Aswaja NU Center, KH Misbahul Munir mengungkapkan, pihaknya berinisiatif menggelar doa bersama 100 ulama sebagai kontribusi dalam rangka HUT ke-496 Kota Jakarta.

"Alhamdulillah, dengan segala keterbatasan dan kesemangatan para Kyai, kita bisa menggelar doa bersama 100 ulama untuk keberkahan kota Jakarta," ungkapnya.

Ia menambahkan, doa bersama dipanjatkan kepada yang telah berjasa untuk Kota Jakarta.

"Mudah mudahan, apa yang telah kita lakukan dibalas oleh Allah SWT," tandasnya

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us