Pemprov DKI Dorong Peningkatan Perekonomian Sektor Riil


Jakarta - FBIPOST

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus mendorong perekonomian Jakarta di sektor usaha properti dan ritel. Masukan dan saran para pelaku usaha diperlukan guna meningkatkan persaingan sehat di antara para pelaku usaha.


Hal tersebut dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono dengan mengundang para pelaku usaha properti dan ritel di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/7).

Pj Gubernur Heru mengatakan masukan dan saran dari para pelaku usaha sangat berguna untuk kelangsungan ekonomi di wilayah Jakarta.


"Tentunya saran dari bapak-bapak sekalian pastinya sangat relevan dengan kondisi di lapangan, khususnya sektor riil. Kami Pemprov DKI Jakarta akan menampung, dan jika ada saran yang perlu langsung di tindak lanjuti kami akan lakukan," ujarnya.

Dirinya mengaku terus memantau perkembangan usaha di Jakarta. Terlebih bangkitnya perkonomian setelah pandemi COVID-19 sangat berdampak pada dunia usaha.

Pihaknya juga terus mendorong bangkitnya aktivitas produksi, khususnya pada sektor-sektor yang memiliki dampak yang besar.

"Bangkitnya ekonomi di Jakarta tentunya berkat para pelaku usaha. Saya yakin dilakukannya dengan berbagai cara dan metode yang pas agar tidak merugikan salah satu pihak. Jadi saat ini saya tidak hanya kerja di lapangan, seperti ke pasar saja, tapi mendengar saran seperti ini dan berdiskusi itu jelas sangat perlu," jelasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us