Jumat Curhat, Kapolda Gorontalo Ajak Semua Pihak Peduli Soal Lingkungan



Gorontalo - Fbinews

“Dalam proses pendekatan hukum kalau sudah ditangkap harus tegak lurus, jangan main-main, bahkan kemarin saya sudah ingatkan kepada Kapolres Bone Bolango yang baru untuk tidak terlibat baik secara langsung ataupun tidak langsung terhadap tambang illegal batu hitam begitu juga kepada anggota lainnya,”Tegas Jenderal Bintang Dua tersebut.


Kegiatan Ngopi (Ngobrol Bareng Polisi) ini merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolda Gorontalo Helmy Santika guna menampung aspirasi dan uneg-uneg dari masyarakat guna dicarikan solusi.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu saat memberikan kata pengantar membuka kegiatan dialog yang dikemas santai tersebut.


“Kegiatan Ngopi ini merupakan penjabaran dari Program Quick Wins Jum’at curhat ini, yang tujuannya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat , menampung uneg-uneg ataupun keluhan permasalahan yang dihadapi agar tidak ada lagi sumbatan-sumbatan komunikasi antara Polri dan masyarakat, mudah-mudahan dengan duduk bersama sambil ngopi santai, semua persoalan bisa cair dan mendapatkan solusi,”Kata Wahyu.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us