Satu Narapidana dari Lapas Merauke Kabur Telah Berhasil diamankan pihak Polres Boven Digoel



Boven Digoel – Fbinews

Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budiartha, SIK melalui Humas menerangkan bahwa pihaknya berhasil amankan Salah Satu Narapidana yang Kabur dari Lapas Kelas IIB Merauke.


“Pukul 07.30 Wit dipimpin Perwira Pengawas Ipda Ino Sain regu Piket Polres Boven Digoel yang terdiri dari personil gabungan Sat Reskrim dan regu jaga telah melakukan penangkapan Narapidana yang Kabur atas Nama Herman Kepo Takjemu bertempat di Kampung Persatuan jalan Ampera Kompleks perumahan Masyarakat saat diamankan Narapidana tersebut tanpa melakukan perlawanan dan saat ini di amankan di Rutan Polres Boven Digoel,” jelasnya.


Penangkapan berawal adanya Informasi Narapidana yang Kabur dari Lapas IIB Merauke pada Hari Sabtu (07/01) dini hari, telah berada di salah satu rumah warga yang tiba tadi malam Polisi langsung Gerak Cepat melakukan penangkapan.


“Kapolres juga sebelumnya adanya Informasi Narapidana Kabur tersebut pihak Polres dan Polsek Jajaran sudah diperintahkan guna memonitor keberadaan ke 2 Narapidana yang telah melarikan Diri yang kemungkinkan menuju Ke Boven Digoel karena keluarganya ada di Boven,” pungkasnya.


Selain itu dari Informasi dari Kepala Lapas Kelas III Tanah Merah untuk Narapidana atas Nama Marselus Kamkupimu alias Celo. Yang merupakan salah Narapidana yang kabur dengan cara memanjat dinding Lapas II Merauke saat ini sudah menyerahkan diri ke Lapas Boven Digoel yang diantar oleh keluarga setelah mendengar rekanya sudah diamankan oleh pihak Kepolisian.


Kapolres mengapresiasi Masyarakat yang telah peduli terhadap keamanan sehingga membantu Polisi dalam berikan informasi sehingga Saat ini ke dua Narapidana sudah dapat diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us