Kepala BNN Provinsi Malut, Ajak Polres Halsel Wujudkan Kab. Halsel Yang Bersinar



Malut – Fbinews

Kunjungan Kepala BNN Propinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr. Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum., di Polres Halsel bersama rombongan sekaligus memberikan arahan dan sosialisasi terhadap Personil Polres Halsel, Rabu (21/12/22).


Setibanya di Polres Halsel Kepala BNN Propinsi Maluku utara beserta rombongan di sambut oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Halsel dan Personil Polres Halsel yang akan menerima arahan langsung dari Kepala BNN Provinsi Maluku Utara.


Kabag Ops Polres Halsel AKP Rasid Usman, S.H., yang mewakili Kapolres Halsel mengucapkan selamat datang kepada Kepala BNN Provinsi Maluku Utara beserta Rombongan di Polres Halsel dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri oleh Polres Halsel yang di kunjungi langsung Kepala BNN Propinsi Maluku Utara.


Dalam kesempatan ini Kabag Ops Polres Halsel yang mewakili Kapolres Halsel menyampaikan bahwa Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., sedang berada di luar Kab. Halsel dalam rangka tugas sehingga tidak dapat hadir pada kegiatan ini.


Dalam kesempatanya Kepala BNN Propinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr. Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum., mengucapkan termakasih atas penyambutan Polres Halsel atas kedatangan kami beserta rombongan di Polres Halsel.


Kepala BNN Propinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr. Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum., dalam arahannya mengajak Polres Halsel dapat bersinergi dengan BNN untuk perang melawan Narkoba dan dapat menciptakan Kab. Halsel Bersinar ( Bersih dari Narkoba )


Kepala BNN Propinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr. Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum., juga mengajak seluruh personil dapat Polres Halsel dan jajarannya sampai ketingkat paling bawah sampai Bhabinkamtibmas selalu mensosialisasikan ” War On Drugs ” Perang melawan Narkoba kepada seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan tujuan bersama, yakni mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kab. Halsel menuju Kab. Halsel yang Bersih Narkoba (Bersinar).


“Pada kegiatan pemerintah, masyarakat bahkan ke sekolah sekolah agar kita selalu mengkampanyekan kegiatan anti narkoba agar masyarakat sampai ke anak anak dapat mengerti bahaya narkoba bahkan dengan memasang spanduk maupun bener di tempat umum dan di area perkantoran bahkan ke Perusahan” ucapnya.


Di akhir kegiatan BNN Provinsi Maluku Utara melaksanakan pembacaan Deklarasi dan penadatanganan Pakta Integritas perang melawan narkoba dan di lanjutkan dengan kegiatan pengecekan Urin pada personil Polres Halsel.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us