Ketua Bhayangkari Daerah Papua Pimpin Serah Terima Jabatan 3 Pengurus Bhayangkari



Jayapura – Fbinews

Bertempat di Aula Rupatama Polda Papua telah dilaksanakan serah terima jabatan 3 3 Pengurus Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Selasa (03/01).


Turut hadir dalam kegiatan yakni Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Yuli Ramdani Hidayat, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred dan Pengurus Bhayangkari Daerah Papua.


Adapun 3 Jabatan pengurus yang melaksanakan serah terima kali ini yakni Ketua Pengurus YKB Cabang Biak Numfor, Ketua Bhayangkari Cabang Mappi dan Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang.


Pada sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan saat ini Kepengurusan Lingkungan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua mengalami perubahan. Oleh karena itu pihaknya melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Ketua Pengurus YKB Cabang Biak Numfor dan Ketua Bhayangkari Cabang Mappi dan Pegunungan Bintang.


“Seperti kita ketahui bersama serah terima jabatan dilakukan tidak hanya berdasarkan pertimbangan kebutuhan organisasi, tetapi juga diharapkan dapat menjadi penyegaran dan pendorong bagi para pejabat terkait, untuk meningkatkan kinerjanya di tempat tugas yang baru,” ucapnya.


Ia mengucapkan selamat menjalankan tugas di kepengurusan cabang yang baru dan mengharapkan dapat beradaptasi dengan situasi dan keadaan di wilayah baik dengan anggota dan organisasi yang ada di wilayah.


“Semoga dengan bekal yang telah didapat, mampu mengakselerasikan pengalaman ibu-ibu dalam melaksanakan program kerja yang telah dirumuskan sehingga dapat berjalan dan mengalami peningkatan kualitas dalam bidang pembinaan anggota sehingga dapat menumbuhkan semangat yang tinggi serta mengukir prestasi dalam setiap kegiatan,” ujar Ny. Eva Mathius.


Diakhir penyampaiannya, ia mengharapkan dukungan dan bantuan anggota Bhayangkari guna memajukan Organisasi Bhayangkari Dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.


“Kepada ibu-ibu pengurus, yang juga baru bergabung dalam Kepengurusan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari, saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan ibu-ibu untuk duduk dalam kepengurusan,” tutupnya.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us