Heru Pimpin Rapat Konsep Perayaan HUT ke-78 di Jakarta


Jakarta - FBIPOST

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memimpin rapat pembahasan konsep perayaan HUT RI ke-78 di Istana Merdeka dan fasilitas pendukung lainnya di Balai Kota Jakarta, Senin (27/3).


Rapat tersebut dihadiri oleh Kementerian Sekretariat Negara; Kementerian Dalam Negeri; Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP); Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi; dan OPD di bawah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ia menjelaskan, digelar untuk memastikan kesiapan rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-78.

“Meski masih lama, saya tetap menjadi panitia. Jadi harus dipersiapkan dengan baik. Kami membahas tambahan kegiatan dan rangkaian agar lebih semarak,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Pemprov DKI Jakarta juga akan memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan dengan menggelar rangkaian acara yang bertempat di Monas dan Bundaran HI. Dia berjanji akan ada kejutan bagi warga Jakarta di acara tersebut.

"Akan ada kegiatan hiburan di Monas dengan mendirikan panggung di sekitar Bundaran HI. Akan ada sesuatu yang mengejutkan untuk dilihat masyarakat," tandasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here

Berita Utama

https://www.fbipost.net/search?q=pileg

Berita Pilihan

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

Topik Populer

CPNS 2018

FBIPOST

FBIPOST
FBIPOST

Menu Bawah

Advertisement

 Advertisement Here

Populer

Follow Us